Kunci jawaban bahasa inggris kelas 11 halaman 142
✔️Sekolah merupakan hal yang sangat penting hal ini dikarenakan dengan sekolah kita banyak sekelai mempelajari sesuatu hal seperti contoh, kita disekolah di ajarkan bagaimana menghitung yang mana iru di pelajari di Mstematika.
disini kakak akan memberikan pembahasan mengenai kunci jawaban bahasa inggris kelas 11 halaman 142 ,pembahasan ini kami berikan karena kami menyadari jika tugas yang satu ini memang perlu dibahas agar nantinya temen temen dapat menyelesaiakn tugas dengan tepat waktu dan dapat memperoleh niali yang memuaskan
Walaupun kami telah memberikan pembahasan mengenai kunci jawaban ini bukan berarti kami tidak menyarankan temen temen untuk selalu mandiri, makdunya kami disini akan menyarankan kepada adik adik untuk selalu mengerjakan tugas dengan sendiri tanpa bantuan orang lain.
Dengan mengerjakan tugas dengan sendiri temen temen dapat melatih sikap bertanggung jawab dan penatang menyerah hal ini sangatlah bermanfaat di kemudian harinya dikarenakan dengan mempunyai sikap tersebut temen dapart mengatasi permasalahan yang ada di kemudian harianya.
Untuk itu kami hadir unruk membantu temen temen dalam menyelesaiakn tugas yang di berikan oleh dengan cara kami membuat pembahasan mengnai kunci jawaban yang tepat sanagtlah perlu di berikan hal ini memang perlu karena bersangkutan dengan nilai yang di peroleh nantinya, namun sebelum masuk ke pembahasan kami ingin memberikan pembahasan yang lainya yang mmungkin di butuhkan oleh teman-teman
- Kunci jawaban bahasa inggris kelas 11 halaman 88
- Kunci jawaban bahasa inggris kelas 11 halaman 90
- Kunci jawaban bahasa inggris kelas 11 halaman 92
- Kunci jawaban bahasa inggris kelas 11 halaman 93
- Kunci jawaban bahasa inggris kelas 11 halaman 94
- Kunci jawaban bahasa inggris kelas 11 halaman 95
- Kunci jawaban bahasa inggris kelas 11 halaman 100
- Kunci jawaban bahasa inggris kelas 11 halaman 120
- Kunci jawaban bahasa inggris kelas 11 halaman 126
- Kunci jawaban bahasa inggris kelas 11 halaman 132
- Kunci jawaban bahasa inggris kelas 11 halaman 142
- Kunci jawaban bahasa inggris kelas 11 halaman 150
- Kunci jawaban bahasa inggris kelas 11 halaman 157
- Kunci jawaban bahasa inggris kelas 11 halaman 163
Berikut ini adalah pembahasan yang mungkin teman teman butuhkan, yang mana pembahasan ini masih berkaitan dengan pelajaran kelas 11, silahkan klik tulisan berwarna biru untuk mengakses kunci jawaban tersebut, semangat iya teman teman dan semogga terbantu iya.
- Kunci jawaban PAI kelas 11
- Kunci jawaban Bahasa inggris kelas 11
- Kunci jawaban Bahasa indonesia kelas 11
- Kunci jawaban PKN kelas 11
- Kunci jawaban MTK kelas 11
- Kunci jawaban Penjas kelas 11
- Kunci jawaban Sejarah Indonesia kelas 11
- Kunci jawaban Senibudaya kelas 11
- Kunci jawaban Prakarya kelas 11
Pembasan yang kami berikan di atas kami berharap dengan pembahasan tersebut tmen temen dapat memanfaatkannya semaksimal yang bisa temen temen lakukan, kami juga ingin memngingatkan temen temen untuk selalu teliti hal ini dikarenakan boleh jadi jika kunci jawaban yang kami berikan ini terdapat jawaban yang salah sehingga kami berharap temen temen untuk selalu teliti dengan hal tersebut.
jika temen temen menemukan jawaban yang salah dari pembahasan yang kami berikan ini kami mohon maaf karena disini kami telha memberikan terbaik dalam m neylesaiakn tugas yang di berikab \oleh guru.berikut ini adalah pembahasan yang dapat kami berikan dari kami, semogga bermafaat bagi kita semua.
1. What do you think of Madame Loisel? Do you know anyone who has thesame personality as Madame Loisel? How are they alike? Please describe.
Kunci jawaban:
untuk soal no 1 yang do you know anyone itu mungkin harus teman atau org terdekat kamu.
2. In the beginning of the play, Madame Loisel was very sad and unsatisfied.Why was she sad and unsatisfied? What did she want? Support your answer with examples from the play.
Kunci jawaban:
she sad and unsatisfied because she hope to have rich dan handsome husband but she get the ugly and cheap man. untuk supportnya harus lihat text yang punya kamu.
3. Why do you think Madame Loisel borrowed the necklace from her friend?
Kunci jawaban:
because she is shy if someone she her without a beautiful gown and necklace. she believe everyone will like her if she is wearing that necklace
4. Do you think she had a good time at the ball? Support your answer with examples from the play.
Kunci jawaban:
yes she is. because everyone see her and tell that she is beautiful. but in the and she has to get it back earlier.
5. Do you think Madame Loisel's longing for higher-class life ruined her?Support your answer with reasons.
Kunci jawaban:
because she lost the necklace and then become a maid to have enough money pay of the missing neclace
6. What event brought about the beginning of a new life for Monsieur and Madame Loisel? Did this event change their life for better or worse? Give reasons to support your answer.
Kunci jawaban:
the event make their live worse because they have to working harder to pay the necklace
7. Why do you think they didn't tell Madame Forestier that they had lost thenecklace? Give reasons to support your answer.
Kunci jawaban:
because madame loisel was chose to replace it8. yes, when madame forestier tell that her necklace was fake and madame loisel spent the past ten year to replace it
8. Did the ending of the play surprise you? What kind of ending did you expect? Explain.
Kunci jawaban:
yes. i expect that the necklace is real not imitation (ya, saya berharap jika kalungnya benar2 asli, bukan palsu) seingetku diceritanya kalungnya palsu kan?
9. What is the moral of the story? Discuss what you learned from this story.
Kunci jawaban:
be your self and dont exxegerate
10. If you had a chance to rewrite the story, how would the story end? Write a new ending for the story?
Kunci jawaban:
madame loisel was found the necklace and return it to madame forestier
_______________________________________________________________
api itu disebut sebagai kereta api canggih. Guru mengajak siswa menguraikan teks berita yang berjudul “’Kencan’ Diplomatik 505 Kilometer Per Jam” tersebut menurut struktur teksnya. Struktur teks merupakan gambaran cara teks tersebut dibangun. Siswa dapat mengamati bahwa teks berita disusun dengan struktur teks orientasi berita diikuti oleh peristiwa dan diikuti oleh sumber berita. Sumber berita tidak selalu berada di akhir berita. Ia bisa berada di dalam berita itu sendiri. Orientasi berita merupakan pembuka tentang hal yang akan diberitakan. Pada tahap pembukaan disampaikan bahwa Duta Besar Amerika Serikat untuk Jepang Caroline Kennedy menjalani “kencan” istimewa dengan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe, Sabtu (12/4). Dalam hal ini jelas tertulis bahwa terdapat dua orang yang melakukan pertemuan pada hari yang telah di
sepakati. Dua orang tersebut adalah Duta Besar Amerika Serikat untuk Jepang Caroline Kennedy dan Perdana Menteri Jepang 74 Kelas XII Semester 1 dan 2 Shinzo Abe. Pertemuan dilakukan pada Sabtu, 12 April 2014. Pada periode ini, struktur narasi berita masih berupa kondisi awal yang berisi kondisi keseimbangan dan keteraturan. Peristiwa merupakan tahap inti dari berita. Pada tahap ini berita dinarasikan sedemikian rupa hingga tersaji beberapa fakta yang dimunculkan kemudian. Hal ini bisa terlihat dari paragraf ke-2 hingga ke-15. Sementara itu, sumber berita berisi referensi dari narasumber di dalam berita. 4) Guru meminta siswa memperhatikan tabel yang memperlihatkan hubungan antara struktur teks “’Kencan’ Diplomatik 505 Kilometer Per Jam” dan peristiwa yang terjadi berikut ini! Struktur Teks Kalimat dalam Teks Orientasi Duta Besar Amerika Serikat untuk Jepang Caroline Kennedy menjalani “kencan” istimewa dengan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe, Sa
btu (12/4). Peristiwa Di tengah hawa sejuk awal musim semi dan keindahan pemandangan bunga sakura di lereng Gunung Fuji, Abe mengajak Kennedy berjalan-jalan dengan kecepatan tinggi. “Saya berharap Duta Besar Kennedy akan menikmati paket lengkap Jepang: keindahan bunga sakura, Gunung Fuji, dan teknologi tercanggih,” ujar Abe santai sebelum memulai perjalanan. Hari itu, Abe mengajak Kennedy menjajal kereta api (KA) magnetik supercepat yang akan ditawarkan kepada AS. KA canggih ini menggunakan teknologi magnetic levitation (maglev) yang menerapkan daya angkat magnetis sebagai sumber tenaga penggerak utama. Dengan menerapkan t
eori dasar magnetisme bahwa kutub magnet yang sama akan saling menolak, kereta tanpa roda ini akan terangkat 10 sentimeter dari relnya saat diaktifkan. Tanpa gesekan antara roda dan rel, KA ini pun dapat melaju lebih cepat, lebih mulus, dan lebih tak bersuara dibandingkan KA konvensional. Buku Guru Bahasa Indonesia 75 Struktur Teks Kalimat dalam Teks Abe dan Kennedy memulai perjalanan mereka dari Stasiun Yamanashi Maglev Test Line di dekat Gunung Fuji. Sambil tersenyum, Abe pun menunjukkan keunggulan teknologi Jepang kepada duta besar negara sekutu utamanya itu. Di tengah perjalanan, KA yang mereka tumpangi sempat menyentuh kecepatan 505 kilometer per jam atau setara dengan kecepatan jelajah pesawat penumpang bermesin turboprop ATR 72. Menurut operator KA spesial ini, Central Japan Railway, pada saat uji coba tahun 2003 silam, kecepatan maksimum KA tersebut mencapai 581 km per jam. KA maglev inilah yang akan ditawarkan Jepang kepada AS, satu-satunya negara adidaya yang belum memiliki jaringan KA superce
pat. Pemerintahan Presiden Barack Obama saat ini berinisiatif memulai pembangunan jaringan KA supercepat nasional di AS, yang akan dimulai dengan jalur dari Washington DC ke Baltimore, Maryland, sepanjang 60 km. Insentif khusus Menurut harian bisnis Nikkei, pihak Central Japan Railway telah memberi penawaran insentif khusus dengan membebaskan biaya lisensi jika AS jadi memilih teknologi maglev Jepang untuk ruas pertama ini. Nikkei menambahkan, Pemerintah Jepang berencana membayar separuh dari biaya lisensi sebesar 1 triliun yen (Rp112,7 triliun) melalui Japan Bank for International Cooperation. Meski demikian, Jepang masih harus bersaing dengan negara-negara pemilik teknologi KA supercepat lain, seperti Kanada, Perancis, dan Jerman. Usai “kencan” diplomatik tersebut, Abe mengatakan, “Setelah saya bisa berbagi pengalaman ini dengan Duta Besar Kennedy hari ini, saya harap 76 Kelas XII Semester 1 dan 2 Struktur Teks Kalimat dalam Teks dia pun akan berbagi cerita ini dengan Gedung Putih.” Kennedy, satu-satunya anak mantan Presiden John F. Kennedy yang masih hidup, menimpali, teknologi maglev tersebut adalah sesuatu yang bisa mendatangka
n manfaat besar bagi Jepang. “Dan semoga bagi AS juga,” ujar dia. Jepang sendiri sedang berencana membangun jalur komersial KA maglev yang akan menghubungkan Tokyo dengan Nagoya di Jepang tengah pada 2027. Pada 2045, jalur KA maglev tersebut akan menghubungkan Tokyo dengan Osaka di Jepang Barat dan mempersingkat waktu perjalanan dari sekitar tiga jam saat ini dengan KA peluru Shinkansen menjadi hanya sekitar 67 menit. Sumber: Kompas, Senin, 14 April 2014, halaman 10 Sumber Berita 1. Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe 2. Operator KA Central Japan Railway 3. Pemerintahan Presiden Barack Obama 4. Harian bisnis Nikkei 5) Guru meminta siswa membaca kembali judul teks berita tersebut. Judul tersebut telah menggambarkan secara implisit isi dari berita yang akan disajikan. Hal ini menjadi salah satu ciri dari teks berita, yakni pendek. Selain itu, informasi telegrafik berita dapat juga ditangkap dari judul. Guru kemudian menanyakan pendapat siswa apa yang tersirat dari judul tersebut. Guru meminta siswa untuk menjelaskannya. 6) Nilai b
erita merupakan acuan yang dapat digunakan oleh para jurnalis untuk memutuskan fakta yang pantas dijadikan berita dan memilih mana yang lebih baik. Kriteria agar sebuah kejadian memiliki nilai berita, yakni: keluarbiasaan (berita adalah suatu peristiwa luar biasa), kebaruan (berita akan menarik perhatian bila informasi yang dijadikan berita itu merupakan sesuatu yang baru, selain peristiwanya yang baru, suatu berita Buku Guru Bahasa Indonesia 77 yang sudah lama terjadi, tetapi kemudian ditemukan sesuatu yang baru dari peristiwa itu, dapat juga dikatakan berita tersebut menj
adi baru lagi), akibat (berita adalah segala sesuatu yang berdampak luas dalam kehidupan masyarakat), aktual (berita adalah peristiwa yang sedang atau baru terjadi), kedekatan (berita adalah kedekatan: kedekatan geogarfis dan kedekatan psikologis. Kedekatan geografis menunjuk pada suatu peristiwa atau berita yang terjadi di sekitar tempat tinggal kita. Kedekatan psikologis lebih banyak ditentukan oleh tingkat keterikatan pikiran, perasaan, atau kejiwaan seseorang dengan suatu objek peristiwa atau berita), informasi (informasi adalah segala yang bisa menghilangkan ketidakpastian. Hanya informasi yang memiliki nilai berita atau memberi banyak manfaat kepada publik yang patut mendapat perhatian media), konflik (berita adalah konflik atau segala sesuatu yang mengandung unsur atau sarat dengan dimensi pertentangan. Berita konflik, berita tentang pertentangan dua belah pihak atau lebih, menimbulkan dua sisi reaksi dan akibat yang berlawanan. Ada pihak yang setuju (pro) dan ada juga pihak yang kontra), orang penting (berita adalah tentang orang-orang penting, orang-orang ternama, pesohor, selebriti, publik figure), dan kejutan (kejutan adalah sesuatu yang datangnya tiba-tiba di luar dugaan, tidak direncanakan, di luar perhitungan, tidak diketahui sebelumnya). Guru menanyakan apakah siswa menemukan kriteria berita dalam teks “‘Kencan’ Diplomatik 5
05 Kilometer Per Jam”. 7) Guru meminta siswa mencermati urutan peristiwa berikut ini. Kemudian, guru meminta siswa mengisi bagian yang masih rumpang! Paragraf ke- Kalimat ke- Peristiwa 1 1 Duta Besar Amerika Serikat untuk Jepang Caroline Kennedy menjalani “kencan” istimewa dengan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe, Sabtu (12/4). 2 1 Di tengah hawa sejuk awal musim semi dan keindahan pemandangan bunga sakura di lereng Gunung Fuji, Abe mengajak Kennedy berjalan-jalan dengan kecepatan tinggi. Hari itu, Abe mengajak Kennedy menjajal kereta api (KA) magnetik supercepat yang akan ditawarkan kepada AS. 78 Kelas XII Semester 1 dan 2 Paragraf ke- Kalimat ke- Peristiwa Dengan menerapkan teori dasar magnetisme bahwa kutub magnet yang sama akan saling menolak, kereta tanpa roda ini akan terangkat 10 sentimeter dari relnya saat diaktifkan. 5 Abe dan Kennedy memulai perjalanan mereka dari Stasiun Yamanashi Maglev Test Lin
e di dekat Gunung Fuji. 2 Sambil tersenyum, Abe pun menunjukkan keunggulan teknologi Jepang kepada duta besar negara sekutu utamanya itu. Di tengah perjalanan, KA yang mereka tumpangi sempat menyentuh kecepatan 505 kilometer per jam atau setara dengan kecepatan jelajah pesawat penumpang bermesin turboprop ATR 72. 7 Menurut operator KA spesial ini, Central Japan Railway, pada saat uji coba tahun 2003 silam, kecepatan maksimum KA tersebut mencapai 581 km per jam. KA maglev inilah yang akan ditawarkan Jepang kepada AS, satu-satunya negara adidaya yang belum memiliki jaringan KA supercepat. Pemerintahan Presiden Barack Obama saat ini berinisiatif memulai pembangunan jaringan KA supercepat nasional di AS, yang akan dimulai dengan jalur dari Washington DC ke Baltimore, Maryland, sepanjang 60 km. 9 Menurut harian bisnis Nikkei, pihak Central Japan Railway telah memberi penawaran insentif khusus dengan membebaskan biaya lisensi jika AS jadi memilih teknologi maglev Jepang untuk ruas pertama ini. 1 Nikkei menambahkan, Pemerintah Jepang berencana membayar separuh dari biaya lisensi seb
esar 1 triliun yen (Rp112,7 triliun) melalui Japan Bank for International Cooperation. 11 Meski demikian, Jepang masih harus bersaing dengan negara-negara pemilik teknologi KA supercepat lain, seperti Kanada, Perancis, dan Jerman. Buku Guru Bahasa Indonesia 79 1 Usai “kencan” diplomatik tersebut, Abe mengatakan, “setelah saya bisa berbagi pengalaman ini dengan Duta Besar Kennedy hari ini, saya harap dia pun akan berbagi cerita ini dengan Gedung Putih.” 13 Kennedy, satu-satunya anak mantan Presiden John F. Kennedy yang masih hidup, menimpali, teknologi maglev tersebut adalah sesuatu yang bisa mendatangkan manfaat besar bagi Jepang. “Dan semoga bagi AS juga,” ujar dia. 1 Jepang sendiri sedang berencana membangun jalur komersial KA maglev yang akan menghubungkan Tokyo dengan Nagoya di Jepang tengah pada 2027. 15 Pada 2045, jalur KA maglev tersebut akan menghubungkan Tokyo dengan Osaka di Jepang barat dan mempersingkat waktu perjalanan dari sekitar tiga jam saat ini dengan KA peluru Shinkansen menjadi hanya sekitar 67 menit. Setia
p berita memiliki urutan peristiwa yang diceritakan dengan menggunakan narasi. Setiap peristiwa memiliki kaitan antara satu dan lainnya. Setelah mengamati setiap paragraf dan kalimat yang ada di dalamnya, siswa tentu mulai bisa mengikuti alur pikir reporter berita tersebut. 8) Guru meminta siswa memperhatikan bagian yang tercetak miring pada kalimat berikut ini. No. Kalimat 1 Hari itu, Abe mengajak Kennedy menjajal kereta api magnetik supercepat yang akan ditawarkan kepada AS. 2 KA canggih ini menggunakan teknologi magnetic levitation (maglev) yang menerapkan daya angkat magnetis sebagai sumber tenaga penggerak utama. Pada kalimat (1), subjek (Abe) berbentuk nomina, sementara pada kalimat (2) subjek (KA canggih ini) berbentuk kelompok kata nomina. Pada umumnya, unsur pengisi fungsi subjek berkategori nomina, kelompok kata nomina, atau klausa. Namun, pada beberapa kalimat lain, ada pula subjek yang berkategori lain. Guru meminta s
iswa memperhatikan contoh berikut. 80 Kelas XII Semester 1 dan 2 No. Kalimat 3 Duta Besar Amerika Serikat untuk Jepang Caroline Kennedy menjalani “kencan” istimewa dengan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe, Sabtu (12/4). 4 Membeli biaya lisensi kereta api maglev mahal sekali. Subjek pada kalimat (3) berkategori klausa dan pada kalimat (4) berkategori verba. Jika unsur subjek lebih panjang dari unsur predikatnya, subjek sering diletakkan di akhir kalimat. No. Kalimat 5 Membeli biaya lisensi kereta api maglev mahal sekali. 6 Mahal sekali membeli biaya lisensi kereta api maglev. Subjek yang berupa orang kedua atau orang pertama jamak pada kalimat imperatif (perintah) sering dihilangkan seperti pada kalimat berikut: No. Kalimat 7 Silakan (Anda) menikmati paket lengkap Jepang: keindahan bunga sakura, Gunung Fuji, dan teknologi tercanggih. 8 Mari (kita) menjajal kereta api magnetik supercepat. Subjek pada kalimat
Sumber :buku siswa bahasa inggris kelas 11
Post a Comment for "Kunci jawaban bahasa inggris kelas 11 halaman 142 "