Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 232 Aktivitas kelompok bab 4

 KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 232 Aktivitas Kelompok BAB 4 semester 1 kurikulum 2013 edisi revisi 2018 soal dan jawaban soal ilmu pengetahuan sosial kelas 3 smp mts 

📢Info Penting

halo temen-temen selamat datang di blog Teras Edukasi membahas kunci jawaban dari pelajaran SD SMP MTS SMA SMK MA MAK kami yakin jika temen temen menggunakan jawaban terasedukasi.com yang kami buat ini temen temen akan mendapatkan nilai 100

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 232 Aktivitas Kelompok BAB 4
KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 232 Aktivitas kelompok

 Jawaban Halaman 232 Aktivitas Kelompok BAB 4 IPS kelas 9

 1. Bentuklah kelompok dengan anggota 3-4 orang! 
2. Diskusikanlah dengan temanmu!
Mengapa Belanda menginginkan pembentukan sebuah negara federasi bukan kesatuan?

Jawaban :

Alasannya adalah agar Indonesia dapat dengan mudah dipecah belah dan diadu domba oleh Belanda. Karena negara federal merupakan negara yang terbentuk dari beberapa negara bagian, sehingga masing-masing negara bagian tersebut akan sibuk mengurusi daerahnya masing-masing dan memudahkan belanda untuk kembali melakukan politik adu domba seperti jaman voc dahulu.

Manakah bentuk negara yang paling tepat bagi Indonesia bentuk federal atau bentuk negara kesatuan?

Jawaban :

Bentuk negara yang paling tepat bagi Indonesia adalah bentuk Negara Kesatuan. Karena Indonesia memiliki banyak sekali keanekaragaman suku, budaya, adat istiadat, ras, dan bahasa. Sehingga untuk menyatukan semua hal tersebut agar dapat hidup saling berdampingan diperlukannya kontrol dari pusat agar memberikan keadilan yang sama rata. Bentuk negara kesatuan juga sesuai dengan cita-cita bagnsa Indonesia yaitu menyatukan keberagaman yang ada di Indonesia.

3. Tuliskan hasil diskusi pada kolom yang disediakan!
4. Presentasikan hasil diskusi kelompokmu di depan kelas!

📢Baca Juga📗
NILAI✔️100 Lengkap Kunci jawaban IPS kelas 9
😚Yang mau kasih Pulsa/jajan ke mimin buat beli kopi
Bnk Sumsel Babel No. Rek. 19009001655
TLP/WA=0823-7747-1438
bisa berteman dengan mimin ☝
Terimakasi temen-temen😚 telah bekunjung ke Teras Edukasi, Silahkan comen 😍untuk pembahasan selanjutnya.
Sumber: kemdikbud/Buku ips kelas 9

Rangkuman IPS (Ilmu pengetahuan Sosial) kelas 9 smp mts

 Saya bukan saya bukan membeda-bedakan pemberontakan dengan pemberatan yang sebelumnya KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 232 Aktivitas kelompok bab 4 Kalau pemerintah sebelumnya dulu bedanya Pak dia enggak mem

bebani APBD Tetapi dia melihat KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 232 Aktivitas kelompok bab 4 KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 232 Aktivitas kelompok bab 4 KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 232 Aktivitas kelompok bab 4 banyak sekali ya di luar ini yang dulu lari ke opung diberesin akhirnya kita punya lainnya namaKUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 232 Aktivitas kelompok bab 4 nya jembatan Semanggi kita punya langsung pedestrian itu meledak KLB legenda KLB ini ada Pak perusahaan ABCD untuk kepentingan apa sih akan mengambil siKUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 232 Aktivitas kelompok bab 4 

tu dibuat Pergub oleh pemerintahan KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 232 Aktivitas kelompok bab 4 sebelumnya percobaan PerKUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 232 Aktivitas kelompok bab 4 ub itu enggak bisa enggak bisa dikeluarkan Pak tapi kenapa misalkan buat apa trotoar sana ambil dari situs PT itu tuh bayar jangan juga pengusaha pengembang di dia mandi pantatnya dikasih seKUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 232 Aktivitas kelompok bab 4 nang-senang juga bos nah ya sekarang mem

ang waktunya dia harus Harus apa Pergub ini yangKUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 232 Aktivitas kelompok bab 4  dilakukan oleh dia ya bayar dulu sana Teh bayar nah disinilah ketegasan pemimpin yang tanya-taKUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 232 Aktivitas kelompok bab 4 nya tadi Mas masih banyak berapa sebenarnya kalau seluruh potensi itu digali dengan optimal oleh Pemda dalam hal ini dalam pimpinan Gubernur berapa kira-kira yang bisa didapatkan untuk lihat itu tadi kan cuma 8887 Ridhonya Hai Kan 80 triliun anunya HPnya DKI Jakarta Ya kira-kira kalau digali itu bKUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 232 Aktivitas kelompok bab 4 kang yang dibilang reportase berkontribusi 15% mereklamasi ya pemikiran pada saat pemerintahan sebelumnya sangat menyebut nama ya itu pesisir Pulau itu itu reklamasi masyarakatnya dimasukkan ke tengah bergerak bergerak ekonomi jangan Pak Tapi kalau permasalahan istilahnya undang-undangKUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 232 Aktivitas kelompok bab 4 nya ini enggak ada satu ketegasan Oh ya Bagaimana 

mendapatkan pendapatan Pak Hai apa-apa persoalan tenda sebenarnya untuk mengoptimalkan 4 untuk 

menurunkan pendapatan selama ini ini Jakarta kota besar penduduk yaitu sekitar 14 juta siang hari malam berapa gitu itu luar biasa sekali sebenarnya menurut Bapak yang 80 sekecil itu apa tadi optima

 bukan bidang saya jadi saya tidak terlalu helm untuk jadKUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 232 Aktivitas kelompok bab 4  kalau masalah pendapatan Saya kira itu setiap pembahasan dengan dewan sudah ini Curl kajiannya juga mendalam Saya kira angka yang sudah ditampilkan Jagat adalah data yang optimal yang bisa dicKUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 232 Aktivitas kelompok bab 4 apai Papa's closing statement menyangkut kali ya semoga pak hadis mau menjual berpikir bukan masalah agama halal atau haram tetapi kasih rasionalisasi ke saya Saya juga nggak mau Setelah saya pensiun dari ketua DPRD Pak saya diperiks

KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 232 Aktivitas kelompok bab 4 

a Pak hehehe diketik part hiasan saya saya menKUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 232 Aktivitas kelompok bab 4 inggal dikeKUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 232 Aktivitas kelompok bab 4 tik mengiba paksa Hai sama kita yo duduk Karena untuk bareng yang mana yang bisa dikasih kertas cuma selembar ini lagi pak ya Ini urusan rtr

w ini Bos ya saya mau itu kasih penjelasan informal kan bisKUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 232 Aktivitas kelompok bab 4 KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 232 Aktivitas kelompok bab 4 a Saya adalah ketua DPD yang sangat terbuka di di kantor siapapun datang silakan tidak ada saya bakal 4share siapa sih acbc gak ada Ayo masuk ngomong diskusi dan paryadi seringlah ikut golongan

 Saya saya enggak pernah sepi Pak tak pernah sepi la ruang kerja saya selalu ramai dengan teman-teman diskusi jadi disitulah saya sih pinter-pinter juga kKUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 232 Aktivitas kelompok bab 4 KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 232 Aktivitas kelompok bab 4 enapa bodoh bodoh nggak pak Tapi saya ketua DPRD dua Lipa jadi nggak bisa diakalin saya ya terima kasih KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 232 Aktivitas kelompok bab 4 baik ya Halo saya menikmati kita menikmati Bagaimana Pemda dalam hal ini ekseku

tif dan legislatif bernegosiasi mempertemukan segala kepentinKUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 232 Aktivitas kelompok bab 4 gan agar kemudian masyarakat Jakarta atau layani kami kita pun saja berharap juga daerah-daerah laiKUNCI JAWABAN IKUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 232 Aktivitas kelompok bab 4 PS Kelas 9 Halaman 232 Aktivitas kelompok bab 4 n melakukan hal yang sama dan dengan itulah kemudian penguatan Civil Society pelibatan publik menjadi tujuannya kemana agar kemudian pelayanan kepada warga kota dalam hal ini yang kita bicarakan Warga Jakarta menjadi optimKUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 232 Aktivitas kelompok bab 4 

al mesra Terimakasih ketua DPR sahabat saya fariadi terima kasih makasih juga salam untuk Mas Anies Baswedan calon sudah lama KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 232 Aktivitas kelompok bab 4 KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 232 Aktivitas kelompok bab 4 KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 232 Aktivitas kelompok bab 4 


Post a Comment for "KUNCI JAWABAN IPS Kelas 9 Halaman 232 Aktivitas kelompok bab 4"