1. Tentukan fungsi kuadrat yang grafiknya melalui titik koordinat (–1, 1), (0, –4), dan (1, –5).
📢Info Penting
halo temen-temen selamat datang di blog Teras Edukasi membahas kunci jawaban dari pelajaran SD SMP MTS SMA SMK MA MAK kami yakin jika temen temen menggunakan jawaban terasedukasi.com yang kami buat ini temen temen akan mendapatkan nilai 100
1. Tentukan fungsi kuadrat yang grafiknya melalui titik koordinat (–1, 1), (0, –4), dan (1, –5).
1. Tentukan fungsi kuadrat yang grafiknya melalui titik koordinat (–1, 1), (0, –4), dan (1, –5).
Jawaban :
Pembahasan :
Bentuk umum fungsi kuadrat
f(x) = ax² + bx + c dengan a ≠ 0
melalui (-1, 1), (0, -4), (1, -5)
• (0, -4)
=> f(0) = -4
=> a(0)² + b(0) + c = -4
=> 0 + 0 + c = -4
=> c = -4 ....... (1)
• (-1, 1)
=> f(-1) = 1
=> a(-1)² + b(-1) + c = 1
=> a - b + (-4) = 1
=> a - b = 5 ....... (2)
• (1, -5)
=> f(1) = -5
=> a(1)² + b(1) + c = -5
=> a + b + (-4) = -5
=> a + b = -1 ....... (3)
Eliminasi (2) dan (3)
Pembahasan :
Bentuk umum fungsi kuadrat
f(x) = ax² + bx + c dengan a ≠ 0
melalui (-1, 1), (0, -4), (1, -5)
• (0, -4)
=> f(0) = -4
=> a(0)² + b(0) + c = -4
=> 0 + 0 + c = -4
=> c = -4 ....... (1)
• (-1, 1)
=> f(-1) = 1
=> a(-1)² + b(-1) + c = 1
=> a - b + (-4) = 1
=> a - b = 5 ....... (2)
=> f(1) = -5
=> a(1)² + b(1) + c = -5
=> a + b + (-4) = -5
=> a + b = -1 ....... (3)
Eliminasi (2) dan (3)
Rangkuman MTK (Matematika) kelas 9 smp mts
1. Tentukan fungsi kuadrat yang grafiknya melalui titik koordinat (–1, 1), (0, –4), dan (1, –5). burjo itu apa memora ahhabit usia habitus baru agar ini memang ngedit Mbak jadi Abram account karena sebel1. Tentukan fungsi kuadrat yang grafiknya melalui titik koordinat (–1, 1), (0, –4), dan (1, –5). um ada Abram Accord konsep-konsep selama ini
adalah konsep-konsep yang boleh dikatakan berakar pada oli judeo-christian cyberzen itu yang itulah proyeknya namanya Israel walhasil Ya ini bukan hanya seb
a memang menjadikan isu itu sebagai jantung politik luar negeri men lu kita selalu mengatakan bahwa Palestina adalah jantungnya politik luar negeri Indonesia dan karena itu ya konsistensi itu penting sekali dan itu nampaknya dijaga bet
ul oleh pemerintahan ini bahwa kemudian disusul ini digunakan oleh macam-macam kelompok saya enggak membacanya hanya sesaat hanya hanya hanya menyangkut soal motivasi seperti orang Per perbedaan dulu ada yang motivasinya Merdeka tapi ada yang motivasinya itu apa itu mengusi
1. Tentukan fungsi kuadrat yang grafiknya melalui titik koordinat (–1, 1), (0, –4), dan (1, –5).
r perampok perampok kafir sebagainya hahaha ya motivasi bisa macam-macam tapi tujuan akhirnya adalah adalah adalah kemerdekaan karena saya melihat bahwa sikap negara-negara barat termasuk di dalam Amerika it1. Tentukan fungsi kuadrat yang grafiknya melalui titik koordinat (–1, 1), (0, –4), dan (1, –5). u juga ada Bayes itu kok ada-ada Bayes kebudayaan ada Bayes eh apa itu payet payet yang lainlah Saya menyebut umum saja itu ada bayi sebagai kebudayaan itu enggak bisa diganti Sadi agak bisa dinafikan dari itu kalau iming-iming ekonomi yaitu lebih kepada pragmatisme Bali pun sangat penting Arab itu banyak ya mereka juga merubah definisi kepentingan nasional mereka akan juga dinamis Siapa yang dengan kepentingan nasional news berinteraksi itu ya sangat-sangat di m
- Bagaimanakah perkembangan kehidupan sosial di Indonesia sejak masa kemerdekaan hingga reformasi dalam bidang pendidikan dan kesejahteraan masyarakat ?
- Tahun 1998 Indonesia mengalami krisis ekonomi (krisis moneter). Jelaskan faktor-faktor penyebab keadaan tersebut!
- Pada saat pemerintahan Orde Baru keadaan ekonomi mengalami kemajuan dengan pesat. Apa saja faktor-faktor pendukung kemajuan pada saat itu? Jelaskan!
ane Bang jangank1. Tentukan fungsi kuadrat yang grafiknya melalui titik koordinat (–1, 1), (0, –4), dan (1, –5). an jangankan definisi National interest maka definisi ancaman pun bisa itu kan dinamis selesai Indonesia kedepan juga akan akan Apa itu melihat berbagai perkembangan geopolitik dan internasional makanya petugas jadi apa namanya yang saya tanyakan ke guys tadi itu adalah deng
an situasi ini Gus tadi apa dubes sudah menjelaskannya dengan detil ya Saya membayangkan bahwa tugas dan tanggungjawab atas nama janji kita kepada rakyat Palestina dan dunia Islam untuk menjaga martabat Palestina terutama Yerusalem Timur yang ada masjid di sana mesjid yang satu dari tiga yang harus kita kunjungi sebag1. Tentukan fungsi kuadrat yang grafiknya melalui titik koordinat (–1, 1), (0, –4), dan (1, –5). ai umat muslim gitu ya itu harus lebih keras ya Ah lebih keras nah Apakah menurut anda itu lagi kita dalam hal ini sebagai wakil dari pemerintah kita untuk isu ini sudah menambah menambah speed untuk memperjuangkan itu dengan bagian perkemba
ngan yang ada di Arab sana ya kebijakan luar negeri kita terkait dengan isu Palestina ini ke jelas yaitu perdamaian dan mendorong1. Tentukan fungsi kuadrat yang grafiknya melalui titik koordinat (–1, 1), (0, –4), dan (1, –5). tusket solution state solution itu artinya negara Israel sudah berdiri negara ISPA lestina bulu mata yang kita perjuangkan di PBB di Oke konferensi asia-afrika yaitu kemerdekaan Palestina sejauh ini konsisten pada level itu itu menjadi garis besar dari kebijakan luar negeri kita
terhadap Palestina tetapi sekali lagi kebijakan ini sangat dipengaruhi oleh apa postur politik di dalam negeri Amerika ketika Trump berkuasa eh Once solution hanya ada negara Palestina tidak ada negara Israel Israel juga sangat menolak 1. Tentukan fungsi kuadrat yang grafiknya melalui titik koordinat (–1, 1), (0, –4), dan (1, –5).
Post a Comment for "1. Tentukan fungsi kuadrat yang grafiknya melalui titik koordinat (–1, 1), (0, –4), dan (1, –5)."