Tentukan pasangan bilangan translasi yang menggerakkan rusa dari titik A menuju titik C. b. Jika harimau menggunakan translasi yang sama dengan yang dilakukan oleh rusa, apakah harimau dapat menangkap rusa tersebut?
📢Info Penting
halo temen-temen selamat datang di blog Teras Edukasi membahas kunci jawaban dari pelajaran SD SMP MTS SMA SMK MA MAK kami yakin jika temen temen menggunakan jawaban terasedukasi.com yang kami buat ini temen temen akan mendapatkan nilai 100
A. Tentukan pasangan bilangan translasi yang menggerakkan rusa dari titik A menuju titik C. b. Jika harimau menggunakan translasi yang sama dengan yang dilakukan oleh rusa, apakah harimau dapat menangkap rusa tersebut?
Jawaban :
seekor harimau sedang berburu rusa didalam hutan. berdasarkan hasil pemantauan diketahui bahwa koordinat rusa berada di titik A dan koordinat harimau berada di titik B. Rusa tersebut kemudian bergerak menuju C
Koordinat titik A adalah (-6, 2)
Koordinat titik B adalah (-2, -3)
Koordinat titik C adalah (4, 5)
a. Tentukan pasangan bilangan translasi yang menggerakan rusa dari titik A menuju titik C.
- 3.3 Rotasi.
- KUNCI JAWABAN Matematika Kelas 9 Ayo Kita Tinjau Ulang Halaman 169
- KUNCI JAWABAN Matematika Kelas 9 Latihan 3.3 Halaman 169
- 3.4 Dilatasi
- KUNCI JAWABAN Matematika Kelas 9 Ayo Kita Tinjau Ulang Halaman 179
- KUNCI JAWABAN Matematika Kelas 9 Latihan 3.4 Halaman 179
- KUNCI JAWABAN Matematika Kelas 9 Uji Kompetensi 3 Halaman 191
Rangkuman MTK (Matematika) kelas 9 smp mts
bTentukan pasangan bilangan translasi yang menggerakkan rusa dari titik A menuju titik C. b. Jika harimau menggunakan translasi yang sama dengan yang dilakukan oleh rusa, apakah harimau dapat menangkap rusa tersebut?aring Bos enggak bayaran karena kita masing-masing dibayar oleh perguruan tingginya ya Jadi kami di Remon tidak mengajar di Atmajaya garing kami dihitung apa mata gula Hai kayaknya berapa gitu itu saya takut box nanti berkaitan dengan pendanaan dc dengan umrah den
gan AtTentukan pasangan bilangan translasi yang menggerakkan rusa dari titik A menuju titik C. b. Jika harimau menggunakan translasi yang sama dengan yang dilakukan oleh rusa, apakah harimau dapat menangkap rusa tersebut?Tentukan pasangan bilangan translasi yang menggerakkan rusa dari titik A menuju titik C. b. Jika harimau menggunakan translasi yang sama dengan yang dilakukan oleh rusa, apakah harimau dapat menangkap rusa tersebut?majaya dengan Cooper itu kita diitung kinerja nya pada masing-masing perguruan tingginya bukan bukan Apa bukan terus jadi dibayar 11 saya tangkep Pak Boy saya tangkep begitu diskusi lebih lanjut Tadi sempet y tanggal pabriknya ini pengampunya atau koordinator ekoturisme bukan Paddle janji Oke teman saya ga324 kemudian berikutnya Saya mau ndari Ibu anawati Tadulako sa
ya persilahkan ibu terima kasih Salamualaikum Waalaikumsalam warahmatullah Iya yang pertama ketemu ucapkan terima kasih dulu kepada Prof imam yang sudah bersedia menerima undangan kawin untuk datang meskipun secara virtual tanggal 17-18 ih Pak berkaitan dengan pertukaran dosen ini m
ungkin sama dengan pawai tadi juga ya Pak Masnya kami belum membicarakan juga di tingkat Prodi sehingga mungkin hasil pertemuan pada pagi ini nanti saya akan bawa ke teman-teman di Prodi untuk membicarakan lebih lanjut mengenai apa ke terserah apa kebersediaan teman-teman u
ntuk kapal berpartisipasi dalam program ini kalau yang yang sekarang yang yang Sempat terpikir sekarang itu yang kami tawarkan barangkali di mata kuliah karsinologi kemudian entomologi dan
- Diketahui gambar berwarna biru merupakan bayangan hasil transformasi dari gambar berwarna merah. Tentukan jenis transformasinya.
- Garis TU berkoordinat di T (4, 2) dan U (0, 5). Setelah didilatasi, bayangan yang terbentuk memiliki koordinat di T’ (6, 3) dan U’ (12, 11). Tentukan faktor skala yang digunakan.
- Titik sudut dari masing-masing bidang datar diberikan sebagai berikut. Gambar bidang datar yang dimaksud dan bayangannya setelah dilatasi dengan faktor skala yang diberikan masing-masing. Sebutkan jenis dilatasinya
n saja Jadi kami lebih memfokuskan kepada apa fauna-fauna maupun flora-flora yang memang ada di Sulawesi jadi misalnya kalau karsinologi mungkin materinya khusus untuk materi crustace
a air tawar yang ada di Sulawesi gitu Jadi kalau sebagaimana konsep yang tadi saling memperkaya yang Pak ya jadi supaya teman-teman di mahasiswa di dijawab di Sumatera di barangkali juga Oh Ternyata di Sulawesi beda nih Apanya kertasnya serangganya gitu mungkin begitu Pak yang akan
kami tawarkan dan eh untuk selanTentukan pasangan bilangan translasi yang menggerakkan rusa dari titik A menuju titik C. b. Jika harimau menggunakan translasi yang sama dengan yang dilakukan oleh rusa, apakah harimau dapat menangkap rusa tersebut?Tentukan pasangan bilangan translasi yang menggerakkan rusa dari titik A menuju titik C. b. Jika harimau menggunakan translasi yang sama dengan yang dilakukan oleh rusa, apakah harimau dapat menangkap rusa tersebut?jutnya mungkin menunggu keputusan Giba gimana nanti kelanjutannya Oke saya demikian Pak Hendra Terima kasih Salamualaikum Maxim bahan nabati memang ini pertemuan kali ini kita menyamakan persepsi dulu ini menyambar hebat menyamakan apa pe
ma-sama tentu ini apa masih meraba-rabaTentukan pasangan bilangan translasi yang menggerakkan rusa dari titik A menuju titik C. b. Jika harimau menggunakan translasi yang sama dengan yang dilakukan oleh rusa, apakah harimau dapat menangkap rusa tersebut?ya Tadi cepat Boy mereka yakini Saya yakin karena ini hal yang baru ya hal yang baru tetapi kita harus berani mencoba kalau nggak berani nggak papa nanti kita akan berbagi ke depan tetapi tadi ya kita mudah-mudahan bisa saling bersinergi kolaboras
i untuk mahasiswa kita sebetulnya ujung-ujungTentukan pasangan bilangan translasi yang menggerakkan rusa dari titik A menuju titik C. b. Jika harimau menggunakan translasi yang sama dengan yang dilakukan oleh rusa, apakah harimau dapat menangkap rusa tersebut?mahasiswa kita ini masih kita jadi bisa jadi nanti di kita bisa kalau berarti juga nanti di situ mudah-mudahan mata gile diambil juga di lipet kelapa pertukaran mahasiswa Merdeka misalnya bisa juga ganti di itu masih ketemu dosennya ketemu menyelesaikan akan sangat menarik dan mungkin nanti di situ juga pembelajarannya sudah pakai metode
Tentukan pasangan bilangan translasi yang menggerakkan rusa dari titik A menuju titik C. b. Jika harimau menggunakan translasi yang sama dengan yang dilakukan oleh rusa, apakah harimau dapat menangkap rusa tersebut?
Tentukan pasangan bilangan translasi yang menggerakkan rusa dari titik A menuju titik C. b. Jika harimau menggunakan translasi yang sama dengan yang dilakukan oleh rusa, apakah harimau dapat menangkap rusa tersebut?apa ya testis learning Project glass cleaning itu semua sangat-sangat menarik ini sebetulnya Jadi mungkin project-based learning Abdul dasarkan kepada apa proyek dari perguruan tinggi lain itu akan sangat memperkaya eh apa dosen dan juga mahasiswa dari perguruan tinggi lain secara itulah nanti kita
apa menyamakan konsep dulu pemahaman dulu hongye eh Saya kira nanti ini banyak nyata baya Banyak ide yang bisa nanti apa akan akan apa ya akan bisa kita perbaiki kedepannya untuk apa untuk implementasi di tahun-tahun berikutnya Baik terima kasih Tuhan Wati nanti Tentukan pasangan bilangan translasi yang menggerakkan rusa dari titik A menuju titik C. b. Jika harimau menggunakan translasi yang sama dengan yang dilakukan oleh rusa, apakah harimau dapat menangkap rusa tersebut?
Post a Comment for "Tentukan pasangan bilangan translasi yang menggerakkan rusa dari titik A menuju titik C. b. Jika harimau menggunakan translasi yang sama dengan yang dilakukan oleh rusa, apakah harimau dapat menangkap rusa tersebut?"