Kunci jawaban bahasa inggris kelas 11 halaman 132
✅Tugas merupakan hal yang sangat penting hal ini dikarenakan tugas merupakan bagian dari pembelajaran yang di terapkan oleh sekolah dimana dengan adanya tugas seorang guru dapat mengetahui apakah muridnya telah memahami apa yang telah di sampikannya atau belum.
Tak hanya itu dengan adnya pemberian tugas yang di berikan oleh guru, tugas jika berfungsi sebagai salah satu cara guru dalam menilai apakah seorang murid layak untuk melanjutkan ke tingkat yang lebih jauh.
Hal ini di karenakan nilai yang di peroleh adik adik melalui tugas yang di berikan oleh guru merupakan salah satu faktir untuk kenaiakn kelas adik adik, biasnya nilai yang diperoleh akan diakumulasi terlebih dahulu barulah kemudian akan di bagi sesuai dengan jumlah nilainya
Untuk itu kami hadir unruk membantu temen temen dalam menyelesaiakn tugas yang di berikan oleh dengan cara kami membuat pembahasan mengnai kunci jawaban yang tepat sanagtlah perlu di berikan hal ini memang perlu karena bersangkutan dengan nilai yang di peroleh nantinya, namun sebelum masuk ke pembahasan kami ingin memberikan pembahasan yang lainya yang mmungkin di butuhkan oleh teman-teman
- Kunci jawaban bahasa inggris kelas 11 halaman 88
- Kunci jawaban bahasa inggris kelas 11 halaman 90
- Kunci jawaban bahasa inggris kelas 11 halaman 92
- Kunci jawaban bahasa inggris kelas 11 halaman 93
- Kunci jawaban bahasa inggris kelas 11 halaman 94
- Kunci jawaban bahasa inggris kelas 11 halaman 95
- Kunci jawaban bahasa inggris kelas 11 halaman 100
- Kunci jawaban bahasa inggris kelas 11 halaman 120
- Kunci jawaban bahasa inggris kelas 11 halaman 126
- Kunci jawaban bahasa inggris kelas 11 halaman 132
- Kunci jawaban bahasa inggris kelas 11 halaman 142
- Kunci jawaban bahasa inggris kelas 11 halaman 150
- Kunci jawaban bahasa inggris kelas 11 halaman 157
- Kunci jawaban bahasa inggris kelas 11 halaman 163
Berikut ini adalah pembahasan yang mungkin teman teman butuhkan, yang mana pembahasan ini masih berkaitan dengan pelajaran kelas 11, silahkan klik tulisan berwarna biru untuk mengakses kunci jawaban tersebut, semangat iya teman teman dan semogga terbantu iya.
- Kunci jawaban PAI kelas 11
- Kunci jawaban Bahasa inggris kelas 11
- Kunci jawaban Bahasa indonesia kelas 11
- Kunci jawaban PKN kelas 11
- Kunci jawaban MTK kelas 11
- Kunci jawaban Penjas kelas 11
- Kunci jawaban Sejarah Indonesia kelas 11
- Kunci jawaban Senibudaya kelas 11
- Kunci jawaban Prakarya kelas 11
Berikut ini soal dan jawaban yang kami berikan kepada temen temen semogga jawban yang kami berikan ini dapat memberikan nilai yang memuaskan kepada temen temen ku seklaain, dan kami disini untuk mengingat lagi bahwa nilai yang terbaik bukan lah nilai yang dioeroleh dari mencontek atau meniru jawaban orang lain.
Nilai terbaik adalah nilai yang diperoleh dari usaha sendiri tanpa bantuan orang lain, walapun nantinya walapun hasilnya kurang memuaskan namun itu merupakan kerja keras kita sendiri
1. Do you think politics has changed much since the time of President Sukarno ?
Kunci jawaban:
I think so.
2. Why did president sukarno want everyone to be united ?
Kunci jawaban:
Because he wants justice , solidarity , cooperation - mutual and nation.
3. What is the new kind of colonialism that president sukarno istalking about ? Does is still exist? If yes , please this describe in what ways ? support your answer with example .
Kunci jawaban:
3. Colonialism today is in terms of technology . Because of the state of technology in terms of Indonesia has been colonized and influenced by technology from developed countries.
4. From this article, can you figure out president’s sukarno hopes and dreams for the world ? expalin.
Kunci jawaban:
4. Soekarno hope that someday The countries of the world will unite ( the strong help the weak ) and therefore he seeks a high menjunnjung vowel and human dignity .
5. What are you hopes and dreams for the world and especially for your country? Describe.
Kunci jawaban:
5. I hope like what Soekarno hope that someday The countries of the world will unite ( the strong help the weak ) and therefore he seeks a high menjunnjung vowel and human dignity . Indonesia may someday become State Ideealis
6. Do you think president sukarno was able to realize his dreams and hopes? If yes, how?
Kunci jawaban:
6. I think everybody can be realized with the cooperation and support each other without a showdown . By way of early training is discipline and respect for parents and mengmbangkan sense of patriotism .
7. According to president sukarno , peace is very important . what do you think ? Discuss .
Kunci jawaban:
7. Peace is one element of the success of a common goal such as Independence . Without peace a State / organization / etc can be disintegrated and can injure democracy .
8. If you were given a chance to gives a speech in front of all the president and prime ministers of the world, what would you talk about ? Discuss in details.
Kunci jawaban:
8. would say that the government needs to increase honesty in every state leader , providing good role models for all segments of society . Indeed, it takes the synergy of all parties and would be a lot of pertentengan and dissent . That's what can make people - people think of what we live and think why we live in this country and many other questions . Instead of waiting for a new generation why not start ?.
Waktu Rentetan Peristiwa 1. Mei 1999 Presiden Afrika Selatan, Nelson Mandela mengumumkan niatnya untuk mundur dari jabatannya setelah masa jabatan berakhir. 2. 2 Juni 1999 Afrika Selatan menyelenggarakan pemilu kedua era demokrasi multiras. 3. 6 Juni 1999 Nelson Mandela menyambut kemenangan Partai Kongres Nasional Afrika (ANC) T
habo Mbeki sebagai presiden baru Afrika Selatan yang menggantikan dirinya. 4. 2001 Nelson Mandela menjalani perawatan untuk kanker prostat. 5. 1 Juni 2004 Mandela mengumumkan pensiun dari kehidupan publik. 6. 11 Juli 2010 Mandela tampil terakhir kali di depan publik pada penutupan Piala Dunia 2010. 7. 2011—2013 Mandela menjalani perawatan karena infeksi pernapasan akut, i
nfeksi saluran pencernaan, dan infeksi paru-paru. 8. 8 Juni 2013 Nelson Mandela dilarikan kembali ke rumah sakit karena infeksi paru. 9. 2 September 2013 Mandela diperbolehkan pulang ke rumahnya setelah dirawat hampir tiga bulan di rumah sakit. 10. 5 Desember 2013 Nelson Mandela mengembuskan napas terakhir setelah beberapa lama dirawat di rumah sakit karena infeksi paru yang dideritanya. Mandela meninggal pada usia 95 tahun. (a) Setelah siswa mengetahui proses pemakaman Nelson Mandela dan juga rentetan peristiwa ketika tokoh ini mengalami sakit hingga ia Buku Guru Bahasa Indonesia 57 mengembuskan napas terakhir, siswa diminta untuk membuat sebuah teks cerita sejarah berdasarkan data tersebut. Sebagai tambahan agar teks cerita yang dibangun menjadi lebih sempurna, siswa bisa menggunakan referensi lain yang bisa diperoleh dari berbagai buku, media massa, maupun internet. (b) Guru meminta siswa mempresentasikan teks cerita sejarah yang dibuat di depan kelas. (c) Kemudian guru meminta siswa yang lain memberikan masukan dan kritika
n supaya teks yang disusun menjadi lebih baik. Kegiatan 3 Kerja Mandiri Membangun Teks Cerita Sejarah Kegiatan 3 merupakan puncak dari seluruh kegitan membangun teks cerita sejarah. Pada kegiatan sebelumnya, siswa sudah memahami struktur teks cerita sejarah beserta isi teks tersebut. Dalam kegiatan ini siswa diharapkan dapat membuat teks cerita sejarah secara mandiri. Tugas 1 Menyunting dan Mengabstraksi Teks Cerita Sejarah Sebelum teks dipublikasikan, hal yang harus dilakukan siswa adalah menyuntingnya, agar dapat menghasilkan sebuah teks yang baik dan benar. Ada dua hal yang bisa dilakukan dalam penyuntingan, yaitu redaksional (menyoal kebahasaan; ejaan, diksi, dan ka
limat) dan substansial (menyoal isi dan data). Akan tetapi, seorang penyunting tidak boleh mengubah substansi teks tanpa persetujuan penulis atau pengarangnya. Dalam menyunting, tugas siswa adalah memperbaiki kesalahan yang terjadi pada teks serta membuat teks tersebut enak dibaca dan tidak membingungkan. Agar kalian lebih memahami proses penyuntingan, guru meminta siswa membaca dengan teliti teks “Bumi Berguncang di Dataran Konflik” berikut ini. Kemudian, guru meminta siswa mengerjakan tugas yang diberikan. Untuk mengerjakan tugas pada bagian ini, siswa harus mengacu pada EYD (Ejaan yang Disempurnakan). 58 Kelas XII Semester 1 dan 2 Bumi Bergu
ncang di Dataran Konflik 1. Gempa bumi berkekuatan 7,8 skala Richter mengguncang kawasan barat Provinsi Baluchistan, Pakistan. Gempa ini terjadi pada 24 september 2013. Pusat gempa berada di kedalaman 23 kilometer, sekitar 233 kilometer Tenggara Dalbandin, Baluchistan. Bencana menyebabkan sedikitnya 515 orang tewas, 765 orang terluka, dan lebih dari 100.000 orang terlantar, serta menghancurkan sejumlah fasilitas umum dan infrastruktur. 2. Gempa juga dirasakan masyarakat di Gwadar, Khuzdar, Chagai, Hyderabad, dan Karachi yang berada ratusan kilometer dari pusat gempa. Bahkan, guncangan terasa hingga New Delhi, India. 3. Beberapa jam setelah gempa, sebuah Pulau baru muncul di kota pelabuhan Gwadar di pesisir Pakistan. Pulau itu diduga terbentuk dari lapisan tanah di kawah lumpur. Gundukan lumpur dan batu itu tingginya 18 meter dengan panjang 30 meter dan lebar 76 meter. 4. Lima hari setelah terjadi gempa pertama, Propinsi Baluchistan kembali diguncang gempa berkekuatan 6,8 skala Richter, yaitu pada 28 September 2013. Pusat gempa berada di 9
6 kilometer timur laut Distrik Awaran, dengan kedalaman 14 kilometer. Sedikitnya 22 orang tewas dan hampir 15.000 rumah di kota Nokjo, bagian Barat Provinsi Baluchistan. 5. Evakuasi korban dan pendistribusian bantuan ke sejumlah daerah terdampak gempa terkendala kerusakan infrastruktur jalan dan lokasi yang berjauhan. Tim penyelamat juga harus berhadapan dengan serangan kelompok separatis Baluchistan. Lima orang tentara perbatasan yang mengawal konfoi bantuan tewas saat berhadapan dengan militan di Kota Panjgore, 800 km utara Quetta, (28/9/2013). Sebelumnya, helikopter tim pemantau dan penyelamat korban gempa juga diserang kelompok saparatis. 6. Pemerintah Pakistan mencatat kelompok separatis Baluchistan tersebar di sejumlah distrik di Provinsi
Baluchistan tersebut. Salah satu tempat persebaran kelompok itu berada di pedalaman Distrik Awaran yang dekat dengan pusat gempa dan tingkat kerusakannya paling parah. (Sumber: Litbang Kompas, Buku Pintar Kompas 2013, Jakarta: Penerbit Buku Kompas, 2014, halaman 296—297) Buku Guru Bahasa Indonesia 59 (1) Guru meminta siswa memperhatikan dengan saksama penggunaan huruf kapital pada teks “Bumi Berguncang di Dataran Konflik” di atas. Kemudian, guru meminta siswa mengerjakan tugas di bawah ini dengan memberikan tanda centang (√) pada kolom (B) jika penggunaan huruf kapital pada kalimat yang ada sudah benar atau pada kolom (S) jika terdapat kesalahan. No. Kalimat B S 1. Gempa bumi berkekuatan 7,8 skala Richter mengguncang kawasan barat Provinsi Baluchistan, Pakistan. √ 2. Gempa bumi berkekuatan 7,8 skala richter mengguncang kawasan barat Provinsi Baluchistan, Pakistan. 3. Lampu di ruangan itu memiliki arus 5 ampe
re. √ 4. Lampu di ruangan itu memiliki arus 5 Ampere. 5. Gempa ini terjadi pada 24 September 2013. 6. Gempa ini terjadi pada 24 september 2013. 7. Gedung Utama Sekretariat Negara terbakar pada 21 maret 2013. 8. Gedung Utama Sekretariat Negara terbakar pada 21 Maret 2013. 9. Pusat gempa berada di kedalaman 23 kilometer, sekitar 233 kilometer Tenggara Dalbandin, Baluchistan. 60 Kelas XII Semester 1 dan 2 No. Kalimat B S 10. Pusat gempa berada di kedalaman 23 kilometer, sekitar 233 kilometer tenggara Dalbandin, Baluchistan. 11. Angklung, yang sesunguhnya berasal dari Indonesia, telah populer di seluruh Asia Tenggara. 12. Angklung, yang sesunguhnya berasal dari Indonesia, telah populer di seluruh Asia tenggara. 13. Beberapa jam setelah gempa, sebuah Pulau baru muncul di kota pelabuhan Gwadar di pesisir Pakistan. 14. Beberapa jam setelah gempa, sebuah pulau baru muncul di kota pelabuhan Gwadar, di pesisir Pakistan. 15. Pulau Sum
atra dikenal juga dengan sebutan Pulau Perca. 16. Pulau Sumatra dikenal juga dengan sebutan pulau Perca. 17. Sedikitnya 22 orang tewas dan hampir 15.000 rumah di Kota Nokjo, bagian barat Provinsi Baluchistan. 18. Sedikitnya 22 orang tewas dan hampir 15.000 rumah di kota Nokjo, bagian barat Provinsi Baluchistan. 19. Aminah adalah seorang gadis desa yang cantik dan lugu. 20. Aminah adalah seorang gadis Desa yang cantik dan lugu. Buku Guru Bahasa Indonesia 61 (2) Dalam membuat sebuah teks, hal yang harus diperhatikan adalah diksi atau pilihan kata. Memilih kata dimaksudkan untuk menimbang-nimbang kata apa yang sebaiknya digunakan dalam mengajukan suatu gagasan secara tepat dan cermat. Terdapat beberapa syarat yang harus kalian perhatikan dalam memilih kata. Syarat pertama adalah tepat, kata yang dipilih dapat mengungkapkan gag
asan secara cermat. Syarat berikutnya benar, pilihan kata harus sesuai dengan kaidah bahasa. Syarat terakhir, kata yang dipilih harus lazim, bentuknya sudah dibiasakan. Guru meminta siswa menentukan apakah kata berikut ini merupakan kata baku, yang sesuai dengan kaidah bahasa Indonesia. Guru meminta siswa menuliskan (B) untuk kata baku dan (TB) untuk kata yang tidak baku pada kolom yang disediakan. Kemudian, guru meminta siswa mencari arti kata tersebut, sesuai dengan Kamus Besar Bahasa Indonesia. No. Kata B/TB Arti Kata 1. a. provinsi B wilayah atau daerah yang dikepalai oleh b. propinsi TB gubernur 2. a. saparatis b. separatis 3. a. konfoi b. konvoi 4. a. sekadar b. sekedar 5. a. zaman b. jaman 62 Kelas XII Semester 1 dan 2 No. Kata B/TB Arti Kata 6. a. azas b. asas 7. a. jadwal b. jadual 8. a. bis b. bus 9. a. kualitas b. kwalitas 10. a. karisma b. kharisma 11. a. respon b. respons 12. a. sopir b. supir Buku Guru Bahasa Indonesia 63 13. a. napas b. nafas 14. a. hafal b. hapal 15. a. ijazah b. ijasah 16. a. ikhlas b. iklas 17. a. bhin
eka b. bineka 18. a. isap b. hisap 64 Kelas XII Semester 1 dan 2 No. Kata B/TB Arti Kata 19. a. istri b. isteri 20. a. kaos b. kaus (3) Guru meminta siswa membaca sekali lagi teks “Bumi Berguncang di Dataran Konflik”. Kemudian, guru meminta siswa memperbaiki teks tersebut jika menemukan kesalahan, baik ejaan, diksi, kalimat, dan sebagainya. Setelah itu, guru meminta siswa menuliskan kembali teks tersebut secara baik dan benar. (4) Guru meminta siswa membaca teks “Gema ‘Indonesia Raya’ di Tianhe” berikut ini. Gema “Indonesia Raya” di Tianhe 1. Indonesia bangkit dari keterpurukan setelah merebut dua gelar juara di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2013 di Guangzhou, China. Lagu “Indonesia Raya” berkumandang dua kali di Stadion Tianhe. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengalahkan ganda putra Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen, 21-13 dan
23- 21. Sementara itu, pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/ Liliyana Natsir mengalahkan andalan tuan rumah Xu Chen/Ma Jin 21-13, 16-21, dan 22-20, pada 11 Agustus 2013. 2. Gelar terakhir Indonesia dalam Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis diperoleh pada tahun 2007 di Kuala Lumpur, Malaysia. Saat itu pada nomor ganda putra, Hendra juga meraih juara berpasangan dengan Markis Kido. Seperti Hendra, Liliyana Natsir pun kembali menjadi juara dunia dengan pasangan yang berbeda. Dalam Kejuaraan Dunia 2007 dan 2005, Liliyana Natsir yang akrab disapa Butet menjadi pemenang bersama Nova Widianto. Buku Guru Bahasa Indonesia 65 3. Tuan rumah China gagal mengulangi prestasi 2010 dan 2011, menyapu bersih semua gelar. China hanya mampu mempertahankan d
ua gelar, tunggal putra dan ganda putri. Wang Xiaoli/Yu, ganda putri China mempertahankan gelar mereka dengan mengalahkan ganda Korea Selatan, Eom Hye-won/Jang Ye-na dengan skor 21-14, 18-21, dan 21-8. Pemain senior China, Lin Dan merebut gelar juara dunia untuk kelima kalinya. Pada laga final, Lin Dan memaksa Lee Chong Wei dari Malaysia bertekuk lutut, dengan skor 16-21, 21-13, dan 20-17. 4. Dalam partai tunggal putri, Thailand mencatat sejarah menjadi juara dunia untuk pertama kalinya setelah Ratchanok Intanon meraih kemenangan melawan tunggal putri nomor satu dunia, Li Xuerui, 22-20,
Post a Comment for "Kunci jawaban bahasa inggris kelas 11 halaman 132"